SATLANTAS Polres Karanganyar Gratiskan Parkir Kendaraan

KARANGANYAR (iPOLICENews) – Satlantas Polres Karanganyar telah memperbarui fasilitas lahan parkir yang luas bagi pemohon SIM , SKCK atau pelayanan publik baik itu untuk sepeda motor dan mobil. 

KBO Satlantas Polres Karanganyar Iptu Anggoro W, S.H., M.H. pada hari Rabu (01/09/2021) mengatakan bahwa setiap hari dimulai pukul 08.00 Wib akan ditempatkan personil baik anggota dan PHL Satlantas Polres Karanganyar.

“Mulai saat ini untuk parkir pemohon berada di dalam area kantor Satlantas untuk memberi rasa nyaman, teduh, aman dan tidak dipungut biaya parkir bagi pemohon pelayanan publik serta tidak dipungut biaya parkir”, tutur KBO Satlantas Polres Karanganyar.

“Kegiatan tersebut terkoordinasi dan langsung diawasi oleh kepala jaga,” tutup Iptu Anggoro.

SATLANTAS Polres Karanganyar juga tidak memungut biaya parkir alias gratis. Parkir Gratis di Kantor Pelayanan Publik Polres Karanganyar ini, dalam rangka mendukung Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Polres Karanganyar, 

Sementara itu, banyak warga yang mengapresiasi kebijakan SATLANTAS POLRES Karanganyar ini.

“terima kasih sekarang pelayanan semakin baik dan mengutamakan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat ” ucap Andika pemohon SIM dari Colomadu. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 12 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *