Kabadiklat Review Kesiapan Tim Pembangunan ZI Menuju WBBM Badiklat Jateng

SEMARANG (iPOLICENews) Tim pembangunan Zona Integritas (ZI) Badiklat Jawa Tengah hari ini melakukan evaluasi pembangunan ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kabadiklat Jateng, Kaswo mengajak seluruh anggota tim pokja mereview progress pembangunan zona integritas yang berlangsung di Ruang Pusparaja.

Adapun yang disoroti Kabadiklat antara lain evaluasi dan pemantapan pembangunan ZI menuju WBBM.

Menurutnya, setelah beberapa waktu yang lalu dilakukan pembinaan penguatan oleh KemenPANRB, terdapat beberapa catatan bahwa satker yang saat ini berproses WBBM agar fokus pada perbaikan dengan level kualitas yang lebih tinggi lagi dibandingkan dengan saat pencapaian WBK.

“Saat ini harus lebih fokus untuk menonjolkan kolaborasi dengan instansi eksternal, serta upaya peningkatan pelayanan saat menghadapi pandemi,” kata Kaswo, Kamis (2/9/2021).

Selanjutnya tim pembangunan ZI Badiklat Jateng kembali melatih kekompakan yel-yel dan Jingle Badiklat. Check and re-check dilakukan pada seluruh data dukung dan komponen lainnya yang menjadi bahan evaluasi, dan melihat kembali apa saja yang menjadi inovasi, program unggulan dan masing-masing kegiatan dari 6 area perubahan.

“Melihat progres pembangunan ZI, kami optimis bahwa tahun 2021 Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah mampu meraih predikat WBBM,” tandasnya. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 41 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *