PPKM Berlanjut Polres Wonogiri Gelar Penyekatan di Pracimantoro

WONOGIRI (iPOLICENews) – Masih dalam rangka PPKM, Polres wonogiri gelar penyekatan di Lokasi Museum Karst Pracimantoro, Jumat (03/09). Penyekatan dilakukan agar tetap menjaga kondusifitas warga masyarakat dalam mematuhi aturan PPKM dan dalam rangka upaya pencegahan covid 19 yang bisa menyebar luas.

Kegiatan Dilakukan pada pukul 09.00 sampai 11.00 wib, hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsek Manyaran AKP WARTADI, SE dan Danramil 11 Manyaran diwakili oleh Pelda Sri Mulyono dan Sertu Yoyok, UPTD Puskesmas Manyaran di wakili oleh Bp Nur Sasongko, Personil Distrik Pracimantoro terdiri dari Polsek Eromoko 2 Pers, Polsek Pracimantoro 2 Pers, Polsek Giritontro, 2 Pers, Polsek Parangupito 2 Pers, Polsek Manyaran 8 Pers.

Dalam kegiatan ini petugas sudah mengecek pengendara sebanyak 10 minibus, 16 sepedamotor adapun hasil patroli kali ini 9 sepeda motor dan 3 kendaraan bermobil diminta untuk putar balik karena tidak dapat menunjukan surat vaksin dan SRKK. Didapati pula warga yang positif covid 19, dan sudah ditangani oleh petugas satgas kecamatan pracimantoro dan segera di lakukan tresing. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 12 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *