Soft Launching indonesianpolicenews.id Digelar secara Sederhana

SEMARANG (iPOLICENews) – Soft Launching media online indonesianpolicenews.id hari ini dilaksanakan secara sederhana, Jumat (3/9/2021).

Soft Launching yang berlangsung di kantor indonesianpolicenews.id, tepatnya di BSPACE Jalan Puspowarno Tengah No. 25 Salaman Mloyo, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat.

Dalam Soft Launching sendiri ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pembina indonesianpolicenews.id, Brigjen Pol (Purn) Drs. SA. Soehardi yang diserahkan kepada Simon Widya Permana selaku Pimpinan Umum.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengurus Yayasan Brata Bhakti (YBB) Daerah Jawa Tengah, Kombes Pol (Purn) H. Suyadi Sugeng SmIk, dan Sekretaris YBBD Jateng, Kombes Pol (Purn) H. Tarmono DS, Bsc, SE, MM.

Pembina indonesianpolicenews.id, SA. Soehardi menyampaikan selamat atas diterbitkannya media online indonesianpolicenews.id.

Menurutnya, sesuai perkembangan jaman saat ini, media online lebih diminati masyarakat. Berita di media online cepat tersaji, bisa dibuka (dibaca) di mana saja.

Dirinya berharap indonesianpolicenews.id bisa menyajikan berita-berita yang obyektif dan terpercaya.

“Semoga indonesianpolicenews.id menjadi media yang aktual dan terpercaya. Dan menyajikan berita yang mengedukasi masyarakat,” tuturnya.

Sementara Ketua YBB Jateng, Suyadi berpesan, indonesianpolicenews.id agar dijaga dan dikembangkan dengan baik.

“Semoga indonesianpolicenews.id bisa cepat berkembang, maju, dan menjadi media yang besar,” tandasnya. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 63 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *