Bupati Karanganyar Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2021

KARANGANYAR (iPOLICENews) – Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M. mendapatkan penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2021. Penghargaan juga diberikan kepada PUDAM, TIRTA LAWU dan PT. BPR BKK BANK DAERAH (PERSERODA) yang meraih prestasi sebagai Pemenang TOP BUMD AWARDS 2021 dalam puncak acara TOP BUMD AWARDS 2021 yang diselenggarakan oleh majalah TOP Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa lembaga tim penilai bertempat di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (10/9/21) kemarin.

TOP BUMD AWARDS merupakan ajang penghargaan paling bergengsi untuk para pelaku BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) di Indonesia dan diselenggarakan secara berkesinambungan setiap tahun, sejak tahun 2016. Tahun ini ajang tersebut kembali diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Dengan mengusung tema “Membangun Kinerja dan Layanan BUMD tetap Produktif di masa Pandemi COVID-19” diharapkan agar BUMD di seluruh Indonesia dapat memberikan kinerja terbaik, banyak melakukan improvement atau inovasi perbaikan, sehingga turut berkontribusi besar dalam pembangunan daerah, khususnya dalam memiliki strategi dan inovasi di masa pandemi Covid-19. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 20 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *