Vaksinasi di SMP Tonjong Pos Lantas Bumiayu Bagi – Bagi Nasi Kotak

BUMIAYU (iPOLICENews) – Pos Lalu lintas Bumiayu, Satlantas Polres Brebes Bagikan Nasi Kotak dan ratusan  Masker kepada warga dan Tukang Ojek yang akan di vaksinasi di SMP negeri 1 Tonjong dalam Rangka HUT LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-66 tahun, Sabtu (18/9/21).

Kasat Lantas Polres Brebes melalui  Kapos Lantas Bumiayu  Aipda Andhi Prasetya, mengatakan, bagi bagi nasi kotak sejumlah 66 merupakan wujud peduli Polres Brebes kepada warga yang terkena dampak covid 19 dan di sesuai kan  Hari ulang Tahun satlantas Bhayangkara yang ke 67.

“Agar  kita mengingat usia sudah 66 tahun , masyarakat turut andil dalam mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan, kelancaran serta ketertiban berlalu lintas,” ujarnya.

Sebelumnya Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Brebes, Polda Jawa Tengah melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada ratusan tukang ojek yang ada di wilayah hukum Polres Brebes, Kamis (16/9/2021) malam.

Dalam kegiatan baksos tersebut, Kasatlantas Polres Brebes, AKP Endah Setianingsih didampingi KBO Satlantas, Iptu Triyono, para Kanit dan puluhan personil Satlantas Polres Brebes, melalui AKP Endah mengatakan, acara baksos ini adalah wujud kepedulian polisi kepada masyarakat.

“Sejulah 300 nasi kotak dan masker yang kami bagikan ini sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang terdampak covid-19,” kata AKP Endah.

Ia menuturkan, pembagian nasi kotak dan masker yang dilaksanakan sambil berpatroli memantau situasi wilayahnya ini akan dilakukan secara rutin setiap malam jum’at.

“Ratusan nasi bungkus dan masker ini, kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Sasarannya, selain tukang ojek juga kepada tukang becak, pengamen, pengemis dan gelandangan. Insya Allah, kegiatan ini akan kami laksanakan rutin setiap malam Jum’at,” tuturnya.

Tujuan kegiatan ini tambahnya, selain untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, juga dalam rangka menyambut HUT Lantas Bhayangkara ke-66.

“Kebetulan kegiatan malam ini, kami mengawali kegiatan menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang puncaknya akan diperingati setiap tanggal 22 September. Semoga apa yang kita berikan kepada warga yang terdampak covid19 ini bermanfaat,” pungkasnya.(AL)

Halaman ini telah dilihat: 49 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *