Lagu BTS “Friends” Masuk OST. “The Eternals”

TREND (iPOLICENews) – Para ARMY, sebutan untuk fans boy band Korea Selatan BTS boleh bangga karena lagu “friends” karya BTS masuk sebagai salah satu original soundtrack (OST) film superhero terbaru produksi Marvel Studios “THE ETERNALS”. Lagu ini ditulis, dikomposisi dan diproduseri langsung oleh Jimin dan dinyanyikan duet oleh Jimin dan V. Gak tanggung-tanggung “friends” akan muncul di awal pembukaan adegan film.

“Friends” sendiri diambil dari album keempat BTS yang berjudul Map of The Soul: 7 dan bercerita tentang persahabatan antara Jimin dan V.

Bagi BTS ini merupakan sebuah kehormatan bisa terpilih menjadi salah lagu soundtrack dari film superhero karya Marvel, dan kebanggaan tersendiri bagi fans mereka yang disebut ARMY karena untuk bisa terpilih menjadi soundtrack film tidaklah mudah, pastinya ada berbagai kriteria terutama tema lagu yang haruslah sesuai dan pas dengan alur cerita film.

Film The Eternals akan tayang perdana di Indonesia tanggal 03 November 2021, diproduksi oleh Marvel Studios dan disutradarai oleh Chloe Zhao.

Dibintangi antara lain oleh Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden dan Gemma Chan film ini menghabiskan dana Rp 2.8 Triliun dan bercerita tentang ras manusia dengan kekuatan super yang telah hidup di bumi selama ribuan tahun dan menyembunyikan identitas selama ini. Namun mereka akhirnya muncul untuk bertarung melindungi bumi dan menyelamatkan umat manusia saat mahluk jahat Bernama “deviants” datang menyerang bumi.

Seperti apa aksi bintang-bintang ternama dalam The Eternals dan serunya menikmati lagu BTS “friends” saat film dimulai? Pastinya akan menjadi satu pengalaman yang seru dan mengasyikkan untuk para fans BTS (ARMY) khususnya dan kita semua pada umumnya untuk menonton langsung film The Eternals di bioskop dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan demi keamanan/ Kesehatan bersama. (Novri)

Halaman ini telah dilihat: 66 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *