Andi Natasa : Jateng Harus Raih Juara Umum di AjangPutri Indonesia

SEMARANG (iPOLICENews) – Dalam kompetisi ajang bergengsi Putri Indonesia pada Desember 2021 mendatang, perwakilan Provinsi Jawa Tengah (Jateng) harus menjadi juara umum.

Hal itu diungkapkan oleh Andi Natassa, mantan Putri Indonesia tahun 2011 saat menerima panitia audisi pemilihan Putri Indonesia Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta di rumahnya di Semarang pada Selasa (23/11/21).

Informasi yang diperoleh, audisi Putri Indonesia Jawa Tengah akan digelar pada pertengahan Desember, sedangkan proses pendaftaran sudah dimulai dari sekarang.

Andi mengatakan, Jateng memiliki potensi besar untuk masuk nominasi 10 besar dalam ajang bergengsi tersebut.

“Jawa Tengah harus bisa jadi juara. Harus, karena potensinya besar, selalu masuk nominasi 10 besar”, kata Andi yang kini menjadi istri dari Kapolrestabes Semarang Kombes Polisi Irwan Anwar.

Andi berharap, pantia dan tim juri seleksi secara ketat di tingkat Jateng untuk bisa memunculkan nama dan sosok yang pantas maju ke seleksi nasional.

“Panitia berikut tim juri harus ketat. Yang lolos memang benar-benar yang pantas dan kompeten serta layak untuk seleksi nasional”, pintanya.

Selain itu, ia menceritakan saat dirinya ikut kompetisi Putri Indonesia persaingannya sangat sengit dengan rekan – rekannya di nominasi 10 besar. Hingga Andi berhasil menempati posisi runner-up atau kedua  sebagai Putri Indonesia Pariwisata.

Pada kompetisi Putri Indonesia tahun 2011, Jateng berhasil meraih juara pertama oleh Maria Selena.

“Buktinya itu apa yang saya alami. Bersaing ketat dengan Maria Selena yang mewakili Jawa Tengah. Kami berkompetisi untuk jadi yang terbaik,” terangnya.

Sementara itu, Manajer Regional Mustika Ratu Semarang sekaligus tim Yayasan Putri Indonesia, Muryanto meminta Andi Natassa dapat ikut menjadi salah satu tim juri audisi Putri Indonesia di Jawa Tengah. Sebab, ia melihat pengalaman  Andi harus dibagikan kepada para peserta audisi Putri Indonesia.

“Bu Andi ini mumpung sekarang domisili di Semarang, Jawa Tengah, maka kita harus minta beliau harus ikut andil. Bisa berbagi pengalaman, dan tentunya harus menjadi juri,” paparnya. (DK)

Halaman ini telah dilihat: 38 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *