Wakil Walikota Hadiri Pembukaan Pekan Budaya dan Ekonomi Kreatif

SURAKARTA (iPOLICENews) – Wakil wali kota Surakarta, Teguh Prakosa menghadiri acara Pembukaan Pekan Budaya dan Ekonomi Kreatif, Selasa (30/11/21) di Pagelaran Keraton Surakarta Hadiningrat. Pekan Budaya dan Ekonomi Keeatif akan berlangsung mulai tanggal 30 November 2021 – 5 Desember 2021. Pemerintah kota mendukung penuh acara ini untuk memulihkan perekonomian kota Surakarta melalui Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Budaya.

“Pemerintah kota Surakarta sangat memberikan perhatian terhadap perkembangan Ekonomi Kreatif di sejumlah bidang. Untuk mengembangkan Ekonomi Kreatif dibutuhkan sinergritas antar berbagai aktor industri kreatif, yaitu cendekiawan, pengusaha dan pemerintah.” Ujar wakil wali kota, Teguh Prakosa dalam sambutannya.

Pemerintah Kota Surakarta juga mengapresiasi Keraton Surakarta karena telah turut aktif dalam mendukung perkembangan Ekonomi Kreatif. Dengan adanya acara ini juga menjadi ruang untuk UMKM di masa pandemi ini. Acara Pekan Budaya dan Ekonomi Kreatif secara resmi dibuka secara simbolis dengan memukul Gong oleh wakil wali kota Surakarta, Teguh Prakosa. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 13 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *