Polsek Jumapolo Berikan Pengamanan Pengajian Ahad Pagi

KARANGANYAR (iPOLICENesw) – Dapat melaksanakan peribadahan dengan rasa aman dan nyaman adalah hak semua warga negara, dan itu sudah menjadi kewajiban bagi Kepolisian untuk menjamin keamanan dan kenyamanan tersebut.

Seperti hari ini, Minggu (12/12/21) pagi. Anggota Polsek Jumapolo, bersama Koramil Jumapolo melaksanakan pengamanan pengajian Ahad Pagi di Masjid Munawaroh, Jumapolo.

Pengajian rutin ini diikuti oleh sekitar 200 jamaah, dengan pembicara Dr. H. Muh Samsuri. Kali ini, kajian mengusung tema ” Mensyukuri Nikmat Hidayah “.

Selain mengamankan, anggota Polsek juga mengajak jamaah dan panitia untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga terhindar dari penularan virus Corona.

Kapolsek Jumapolo, Iptu Herawan, mewakili Kapolres Karanganyar menyampaikan bahwa Polsek Jumapolo akan selalu memberikan pengamanan setiap kegiatan masyarakat, demi menjamin rasa aman dan nyaman bagi semuanya.

“Kami akan selalu hadir dalam kegiatan di masyarakat. Khususnya di hari Minggu seperti ini, karena ada beberapa kegiatan masyarakat sering dilaksanakan di hari Minggu pagi, seperti pengajian Ahad Pagi, dan ibadah Kebaktian di gereja,” ungkap Kapolsek. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 2 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *