Forkompincam Jumapolo Kirim Relawan untuk Menyalurkan Donasi ke Korban Semeru

KARANGANYAR (iPOLICENews) – ”Titip Salam dan Hibur Saudara Kita di Lumajang”. Pesan itulah yang disampaikan oleh Forkompincam Jumapolo yaitu Camat, Danramil, dan Kapolsek Jumapolo, yang hadir dalam kegiatan pelepasan relawan gabungan Kecamatan Jumapolo, yang berangkat untuk menyalurkan donasi dan bantuan kekorban erupsi gunung semeru, di Halaman Kantor Kecamatan Jumapolo. Selasa(14/12/21) Sore.

Selain itu Kapolsek Jumapolo, Iptu Herawan Prasetyo Budi mengucapkan banyak terima kasih kepada relawan gabungan dan seluruh warga masyarakat Kecamatan Jumapolo yang mempunyai rasa kepedulian yang sangat tinggi. Sehingga, kegiatan penggalangan donasi dan bantuan untuk warga Lumajang yang terdampak erupsi Gunung Semeru bisa berjalan dan terlaksana dengan baik.

“Saya juga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada relawan gabungan Kecamatan Jumapolo, Seniman Jumapolo, dan seluruh warga masyarakat Kecamatan Jumapolo yang telah berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan donasi atau bantuan untuk saudara kita di Lumajang yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru ” ucap Kapolsek Jumapolo, Iptu Herawan Prasetyo Budi.

BACA JUGA : Polda Jateng Kirim Personil dan Logistik untuk Korban Erupsi Semeru

Sementara koordinator relawan gabungan Kecamatan Jumapolo yang juga ikut langsung ke Lumajang yaitu Bambang W (MDMC), mengatakan, bahwa bantuan yang akan disalurkan untuk warga Lumajang yang terdampak antara lain, sembako, bumbu dapur, alat mandi, sayuran, mukena, sarung, pembalut, pampers, minyak kayu putih, susu sachet, susu formula, makanan instan, mie instan, dan uang tunai.

“Dalam penyaluran bantuan ini kita mengirimkan sebanyak 11 personil relawan dengan menggunakan 5 Kbm roda 4, rencana kita akan di Lumajang 1 hari 1 malam bergabung dengan relawan lainnya yang sudah tiba terlebih dahulu. Juga saya sampaikan bahwa dalam kegiatan penggalangan donasi ini bisa mengumpulkan donasi dari warga masyarakat kurang lebih Rp. 30.000.000,. Semoga kegiatan positif ini bisa berjalan dengan baik dan bisa meringankan beban saudara kita di Lumajang yang terdampak erupsi Gunung Semeru” pungkas Bambang. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 24 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *