Satlantas Polres Karanganyar Raih Juara 1 Lomba Kampung Tertib Lalulintas

KARANGANYAR (iPOLICENews) – Satlantas Polres karanganyar mendapatkan Penghargaan peringkat 1 lomba kampung tertib lalu Lintas  dan peringkat 5 dalam Pelaksanaan Etle dan Kopek Kategori Tertib Administrasi dan Laphar Tahun 2021 Tingkat Polda Jawa Tengah.

Penyerahan penghargaan diberikan oleh Kasubdit Kamsel, Ditlantas Polda Jawa Tengah, AKBP Yunaldi yang diterima oleh Kasat Lantas, Polres Karanganyar, AKP Sarwoko S.H,. M.H, disela acara Anev Semester II TA 2021 dan Rakernis Fungsi Lantas Serta Launching Aplikasi “ GO Sigap”,yang dilaksanakan di Hotel Patra Jasa Semarang Rabu (15/12).

BACA JUGA : Peringati Harkamtibmas Peleton Siaga VI Polres Karanganyar Lakukan KRYD

AKP Sarwoko, SH.M.H menyampaikan, Kampung tertib lalu lintas yang diikutkan penilaian lomba tersebut yakni Dusun Jati RT 1 RW 7, Desa Jati, Kecamatan Jaten. Ia mengatakan, sebelumnya kampung tersebut sudah diikutkan untuk beberapa kali penilaian lomba Kampung tertib lalu lintas tingkat Polda Jateng bahkan tingkat nasional.

“Kampung tersebut dinilai pantas dan layak untuk diikutkan pada lomba kampung tertib lalu lintas, dilihat dari lengkapnya sarana dan prasarana fasilitas pendukung antara lain spanduk berlalu lintas, spanduk protokol kesehatan, fasilitas marka sepeda dan rambu rambu-rambu lalulintas, dan yang paling luar biasa adalah antusias warga yang mendukung program tersebut.” Paparnya. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 4 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *