Wakapolrestabes Semarang Serahkan Bantuan HT dan Kendaraan dari Pemkot

SEMARANG (iPOLICENews) – Wakapolrestabes Semarang, Polda Jawa Tengah, AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si., memimpin langsung jalannya apel penyerahan alat komunikasi HT (Handy Talky) dan kendaraan roda tiga dari Pemkot Semarang kepada Personel Bhabinkamtibmas dan Personel Satlantas di lapangan apel Mapolrestabes Semarang, Kamis, (16/12/21) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polrestabes Semarang, Para Perwira serta anggota, dan perwakilan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polrestabes Semarang dan Satlantas Polrestabes Semarang penerima alat komunikasi HT (Handy Talky) dan kendaraan roda tiga.

Dalam Apel tersebut Wakapolrestabes menyerahkan HT dan kendaraan secara simbolis kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas dan Satlantas Polrestabes Semarang. Wakapolrestabes menyerahkan 200 buah HT merk Baofeng dan dua unit sepeda motor roda tiga merk Viar.

BACA JUGA : Polrestabes Semarang Gagalkan Peredaran Sabu dari Kalimantan

Wakapolrestabes Semarang dalam arahanya menyampaikan bahwa penyerahan HT dan kendaraan roda tiga ini merupakan bentuk Apresiasi Pemkot Semarang kepada Institusi Polri dalam mendukung secara teknis tugas Kepolisian sehari-hari dilapangan.

“Kita mendapat bantuan dari Pemkot Semarang untuk pelaksanaan teknis tugas kita dilapangan, untuk itu kita harus gunakan semaksimal mungkin sesuai dengan peruntukanya, dan dirawat sebaik mungkin serta dapat mempertanggung jawabkan sesuai kepemilikanya masing-masing”, ungkap Wakapolrestabes. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 7 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *